Rakornas PKS, Paslon Cagub DKI Nomor Tiga Dijadwalkan Hadir

Posted on

DepokNews- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hari ini menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) 2017 di Hotel Bumi Wiyata Jalan Margonda Raya Depok. Rakornas berlangsung tiga hari sejak 6-8 Maret. Tema yang diusung tahun ini adalah Tahun Penguatan.

“Penguatan yang dimaksud adalah penguatan struktur, penguatan kader, penguatn basis sosial, tokoh nasional dan penguatan pencapaian elektbilitas,” kata Wakil Ketua Bidang Humas DPP PKS, Dedi Supriadi, Senin (6/3/2017).

Untuk pencapaian elektabilitas, PKS menargetkan delapan persen di skala nasional. Dan diharapkan tahun 2019 sudah mencapai dua digit. Namun tidak disebutkan rinci berapaa target dimaksud. Pada tahun 2014 PKS mencapai angka 6,4 persen dan sebelumnya 7,2 persen.

“Kita tingkatkan lagi tahun ini. Kalau tidak sekarang bisa lebih berat lagi,” ungkapnya.

Jumlah peserta Rakornas 2017 yang akan hadir diperkirakan lebih dari 500 orang. Antara lain selurh pimpinan DPP, pimpinan DPW yang tiap propinsi menyertakan 14 pimpinan. Kemudian hadir juga seluruh anggota legisltif pusa, pimpinan fraksi DPRD tingkat I dan II se-Indonesi.

“Hadir juga undangan para kepala daerah kader PKS. Dan tamu undangan dari parpol lain. Kita juga agendakan Anies Baswedan-Sandi Uno,” pungkasnya.(mia)