Penyanyi Raisa saat membawakan lagu di SMAN 5 Depok (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

DepokNews- Penyanyi Raisa dan Grup Band Naif, ramaikan acara Hyperduty 2019 yang diselenggarakan siswa SMAN 5 Depok, Minggu (4/8/2019). 

https://www.facebook.com/watch/?v=947962872211167

Hyperduty kali ini memasuki session ke delapan, dan merupakan puncak perayaan hari jadi SMAN 5 Depok, pada Februari lalu.

Band Naif tampil lebih dulu membawakan beberapa tembang andalan, diantaranya mobil balap, benci untuk mencinta, dan air dan api. 

“Anak Smanli mana suaranya. Naif diundang terus di Hyperduty 2019, terima kasih kepercayaannya anak-anak Depok,” tutur David, vokalis Band Naif.

Sedangkan Raisa tampil di ujung acara menyanyikan mantan terindah, could it be love, kali kedua dan beberapa lagu andalannya.

“Ini udah session ke-8, kok Raisa baru diundang yah? Tapi enggak apa-apa, mari kita galau bareng di Hyperduty,” ajak Raisa.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Hyperduty 2019, Rasya Nadhira mengatakan, pemilihan guest star dalam kegiatan ini berdasarkan polling di SMAN 5 Depok.

“Jadi kami adakan polling siapa guest starnya. Paling banyak pengen Raisa dan Naif, maka kita hadirkan mereka,” tandasnya.(mia)