Suparyono (Istimewa)

DepokNews- Meraih suara terbanyak dalam Pemilu 2019, Politikus PKS Depok Suparyono mengaku bersyukur. Terlebih, di Kota Depok, partai berlambang bulan sabit kembar ini bakal menduduki 12 kursi dari 50 kursi yang ada.

“Tentunya kami bersyukur kepada Allah dengan raihan suara 12 kursi, artinya ada kenaikan 100 persen dari 6 jadi 12” ujarnya.

Suparyono pun perlu menegaskan bahwa kemenangan PKS di Kota Depok dan merebut 12 kursi DPRD ini semua adalah anugrah Allah buat PKS. Sebab, jika dilihat dari sumber daya yang ada sesungguhnya tidak ada alasan PKSmenang, baik di Depok maupun di DKI, Jawa Barat dan Banten.

Selain itu, PKS tidak punya tokoh sehebat dan sebanyak yang dimilikipartai lain. PKS juga tidak punya cukup banyak uang. PKS juga tidak
punya media sebagai mana yang dimiliki partai lain.

“Sekali lagi ini adalah karunia Allah buat PKS,” ucap Suparyono yang juga Wakil Ketua DPRD Depok ini.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kota Depok yang sudah mempercayakan pilihan politiknya kepada PKS pada Pemilu yang dilaksanakan serentak pada 17 April kemarin.

“Buat kami suara masyarakat adalah amanah yang harus kami jaga. Kami tetap mohon dukungan, doa, saran dan kritik dari semua masyarakat, karena tanpa dukungan masyarakat kami bukanlah apa-apa,” tandasnya.(mia)