Depoknews–Raihan Barbershop yang terletak di jalan Lafran Fane no 41 RT 01/10 kelapadua Tugu Cimanggis depok ini tidak kehabisan akal disaat semua customernya mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka PSBB dan Tetap di rumah.

Asep CEO RAIHAN BARBERSHOP yang lahir di Tasikmalaya 20 April 1974 yang juga launching disaat ulang tahun dirinya, merasa optimis bahwa program layanan cukur PANGLING (Panggilan Keliling) yang di gagasnya akan menuai hasil optimal.

Berawal dari permintaan Rekan dan teman dekatnya untuk melakukan panggilan Cukur ke rumahnya disambut baik oleh customer dan juga warga yang berada di satu komplek perumahan tersebut.

Sehingga sampai dengan hari ini Raihan Barbershop membuat SOP saat dirinya dipanggil untuk memberikan layanan kepada customer

Bagi yang berminat diwajibkan menyiapkan tempat khusus,kursi,kipas angin, dan kelengkapan lain nya yang diperlukan.

salah satu keunikan melayani customer cukur disaat pandemi adalah diharuskannya menggunakan APD dan perlengkapan cukur juga keamanan demi terjaganya layanan tersebut.

selain duharuskan nya menggunakan APD kepada tenaga cukurnya dirinya mewajibkan customer terlebih dahulu untuk melakukan cuci tangan dengan hand sanitizer juga test ukur suhu tubuh menggunakan thermometer.

Bilamana customer tersebut kondisinya sehat maka customer mengisi daftar lis layanan dan di lanjutkan dengan proses mencukur.

Tak hanya ukur suhu tubuh customerpun diharuskan menggunakan masker dan disarankam sedikit berkomunikasi dengan tenaga Cukur saat proses berlangsung.

Setiap selesai proses mencukur maka tenaga cukur ini di haruskan membersihkan perlengkapan cukur dan sterilisasi sebelum berganti dengan customer lain nya

ada yang lebih unik pembayaran dilakukan dengan cara di transfer atau kolektif yang di wakili oleh salah satu warga agar tidak terjadi pertukaran pembayaran.

Cukur keliling hanya bisa melayani dihari senin sd kamis saja dengan waktu yang sudah ditentukan sebelumnya.

Asep katakan bukan hanya cukur keliling saja usaha yang dilakoninya, akan tetapi usaha Laundry yang diberinama POETRI LAUNDRY nya pun melakukan hal yang sama.
menjemput bola untuk datang kerumah rumah pelanggan nya

Asep berharap pandemi ini cepat berakhir dan seluruh masyarakat bisa berakvitas seperti semula.