DepokNews — Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan Kota Depok. Hal tersebut disampaikan saat menutup Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kota Depok Tahun 2018, bertempat di Hotel Bumi Wiyata, Kamis (15/03/2018).

Melalui Musrenbang, disepakati prioritas kegiatan untuk memecahkan masalah perkotaan yang berorientasi pada pemenuhan kebutuhan urusan layanan dasar dan non pelayanan dasar serta urusan pilihan. “Saya berharap, program kegiatan prioritas yang sudah disepakati tersebut dapat dikaji dan ditelaah lebih mendalam dengan sebaik-baiknya oleh Perangkat Daerah terkait. Saya juga mengajak masyarakat untuk mengawasi serta berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan di Kota Depok,” ujar Wakil Wali Kota.

Dikatakannya, program pembangunan di Kota Depok tidak akan berjalan tanpa adanya keterlibatan dan partisipasi dari masyarakat dan stakeholder terkait. Untuk itu dirinya berharap kontribusi dari berbagai pihak terus terjaga dan terjalin dengan baik.