Anggota Komisi A DPRD Depok, Qurtifa Wijaya

Qurtifa Yakin Hardiono Cocok Sebagai Sekda Depok

Posted on 200 views

DepokNews- Walikota Depok sudah mengumumkan nama calon Sekretaris Daerah (Sekda). Hardiono yang merupakan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, terpilih sebagai Sekda baru dan akan dilantik pekan depan.

Anggota Komisi A DPRD Depok, Qurtifa Wijaya mengatakan selama proses pemilihan Sekda Depok dilaksankan dengan baik dan benar. Siapa saja yang jadi Sekda Komisi A akan mendukung.

“Karena pasti pemilihannya merujuk kepada hasil assasment yg dilakukan,” ujarnya, Jumat (17/11).

Qurtifa melanjutkan, secara kepangkatan, golongan, pengalaman dan karir di struktur birokrasi menurutnya Hardiono sudah cocok.

“Kita berharap Sekda dapat menjadi fasilitator dan dinamisator dalam menata dan meningkatkan kinerja birokrasi di Kota Depok, dan dapat bekerjasama dan berkomunikasi dengan baik khususnya dengan lembaga DPRD,” tutupnya.

Sementara itu, Hardiono sendiri mengatakan belum mendapatkan kabar resmi terkait dirinya terpilih sebagai Sekda Kota Depok. Namun, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dirinya siap ditempatkan dimana saja.

“Sebagai ASN ya harus siap dimana saja. Karena tujuan utamanya hanya satu, yakni melayani masyarakat,” singkat Haridono, Jumat (17/11).(mia)