Hj. Qonita Lutfiyah

DepokNews- Amanah sebagai Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (DPP), diberikan kepada Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah.

Ditunjuknya Qonita sebagai Wasekjen menjadi kabar gembira bagi keluarga besar DPC PPP Kota Depok.

“Di satu sisi saya pribadi dan kader PPP bangga atas terpilihnya Ibu Hj Qonita sebagai Wasekjen DPP PPP, terlebih saat ini kepengurusan DPP dirampingkan,” kata Mazhab HM, Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok, Jumat (29/1/21).

Hal tersebut, kata dia, menjadi luar biasa. Dimana Qonita bisa menempati posisi strategis di DPP.

Di sisi lain, perasaan campur aduk juga dirasakan pengurus DPC PPP Kota Depok.

“Di sisi lain kami juga bersedih karena Ibu Qonita ditarik ke DPP, sementara kami di Depok masih sangat membutuhkan figure Ibu Qonita untuk membesarkan partai,” paparnya.

Namun begitu dirinya sudah bicara kepada Qonita agar Depok tidak dilepas.

“Alhamdulillah, beliau sanggup untuk tetap terjun langsung di Depok,” jelasnya.

Sebelumnya Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa dijadwalkan mengumumkan struktur baru PPP periode 2020-2025 pada Kamis (28/1).

Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi mengatakan, struktur mendatang akan diisi oleh wajah-wajah baru dari berbagai latar belakang.

“Ketum Suharso Monoarfa secara resmi akan mengumumkan struktur baru DPP PPP. Struktur baru ini merupakan representasi wajah baru PPP,” kata Arwani seperti dikutip dari CNN Indonesia.