DepokNews – Citra Mediana putri dari bapak Mulyadi yang berprofesi sebagai ojek online meraih beasiswa S1 di Kampus STEI SEBI.

Mulyadi dan Citra sudah menandatangani MoU Beasiswa pada Kamis (19/12/2019). Citra siswi SMK Islam Asy-Syuhada menerima beasiswa SDM Ekspad, atau beasiswa yang diberikan STEI SEBI berdasarkan Prestasi dan potensi mahasiswa dalam mengembangkan ekonomi syariah di daerah asalnya.

Putri pertama dari 2 bersaudara ini juga aktif di lingkungannya sebagai guru di salah satu Taman Kanak-kanak di sekitar.

“Usaha tidak pernah menghianati hasil” mungkin kalimat ini yang menggambarkan pencapaian dari Putri daerah Rumpin, Kab. Bogor. Prestasi, aktif berorganisasi, dan kegigihannya selama masa sekolah mengantarkannya untuk dapat melanjutkan pendidikan tinggi dengan beasiswa full.

“Sering saya mendapat orderan dari mahasiswa atau mahasiswi STEI SEBI. Dari situ saya mulai mencari informasi tentang bagaimana, dan apa itu STEI SEBI. Saya acungi jempol untuk STEI SEBI.” ucapMulyadi dalam testimoninya di agenda MoU penerima beasiswa.