Puskesmas Kedaung Adakan Dialog Interaktif Guna Cegah Covid-19

DepokNews – Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Kedaung menggelar dialog interaktif mengenai pencegahan Covid-19. Kegiatan tersebut disiarkan langsung melalui akun instagram @pkm_kedaung.

Kepala UPTD Puskesmas Kedaung, Anugrah Sri Handayani mengatakan, dialog interaktif tersebut bertajuk Bisik atau Bincang Santai Informasi Kesehatan. Beberapa pembahasan dalam dialog ini seperti vaksinasi bagi lansia dan cara menghindari gelombang kedua Covid-19 pasca lebaran.

“Bisik akan disiarkan secara langsung melalui instagram Puskesmas Kedaung pada Selasa 27 April 2021 di mulai pukul 08.00-selesai,” tuturnya, Selasa (27/04/21).

Nunu sapaan akrabnya menjelaskan, narasumber yang akan menjelaskan tersebut ialah Dokter Umum Puskesmas Kedaung, Rosnia dan Penanggung Jawab Imunisasi Puskesmas Kedaung, Mimin Mulyani. Kemudian, akan dipandu oleh Perawat Puskesmas Kedaung, Nurhayati.

“Semoga dengan dialog interaktif ini bisa lebih mengedukasi masyarakat seputar Covid-19. Agar berdampak pada meningkatnya kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dan antusiasme masyarakat melakukan vaksinasi,” pungkasnya. 

Sumber : depok.go.id