Petugas Puskesmas Duser saat melakukan vaksinasi kepada warga. (Istimewa)

DepokNews – Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Duren Seribu (Duser), Kecamatan Bojongsari sudah membuka layanan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat. Kuota yang disediakan 50 orang per hari.

Kepala UPTD Puskemas Duser, Triani Posma Rohana menjelaskan, vaksinasi bagi warga di wilayah kerja Puskesmas Duser dilaksanakn dua hari dalam seminggu. Yaitu setiap Selasa dan Kamis.

“Dimulai pukul 08.30 hingga 11.30 WIB dengan kuota maksimal 50 orang per hari,” katanya, Rabu (04/08/21).

Dikatakannya, bagi warga yang ingin melakukan vaksinasi bisa lebih dulu mendaftar secara online melalui link yang diinformasikan satu hari sebelum pelaksanaan melalui media sosial Puskesmas Duser. Setelah mendaftar warga diharapkan datang sesuai dengan jadwal yang telah dipilih.

Lanjut dia, syarat dan ketentuannya peserta vaksinasi merupakan warga wilayah Kelurahan Duser, Duren Mekar dan Bojongsari Lama, membawa fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau surat keterangan domisili bagi warga luar Depok. Kemudian membawa fotokopi kartu BPJS bagi yang memiliki dan mengikuti protokol kesehatan.

“Semoga dengan banyaknya warga yang divaksin dapat terbentuk Herd Immunity. Namun tetap menjaga selalu protokol kesehatan. Semoga semua sehat dan pandemi segera berlalu,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id