Leafllet pengumuman pendaftaran vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Bojongsari. (Foto: istimewa)

DepokNews – Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Bojongsari, Kecamatan Bojongsari membuka pendaftaran vaksinasi Covid-19 dosis pertama untuk masyarakat yang masuk dalam beberapa kategori. Pada kegiatan vaksinasi kali ini disiapkan kuota sebanyak 100 peserta.

Kepala UPTD Puskesmas Bojongsari, Rahmina Dewi mengatakan, vaksinasi ini diperuntukkan bagi beberapa kategori. Di antaranya lansia, pra-lansia, penyandang disabilitas, warga usia 18 tahun ke atas, tenaga pendidik, pelayan publik, Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dan Aparatur Negeri Sipil (ASN) Kota Depok.

“Dengan kriteia yang sudah ditentukan, kami menyiapkan kuota 100 orang. Dengan menggunakan Vaksin AztraZeneca,” ujarnya, Jumat (13/08/21).

Dia menuturkan, pelaksanaan vaksinasi akan dilakukan pada Sabtu (13/08) mendatang. Lokasi vaksinasi akan diadakan di UPTD Puskesmas Bojongsari, Komplek Pamulang Village Blok H.8 RT03/16, Kelurahan Pondok Petir.

“Untuk Waktu pelaksanaannya pada pukul 08.00 – 10.30 WIB,” katanya.

Dirinya menambahkan, bagi masyarakat yang ingi mendaftar dapat mengakses laman pendaftaran melalui link bit.ly/DaftarVaksinUPTDPuskesmasBojongsari. Syaratnya merupakan warga Kecamatan Bojongsari, membawa fotokopi KTP dan kartu BPJS dan membawa surat keterangan domisili bagi warga luar Depok.

“Untuk peserta yang memiliki riwayat penyakit kronis dapat membawa surat kelayakan untuk divaksin dari dokter yang menangani,” tutupnya. 

Sumber : depok.go.id