Manajemen Pusat Perbelanjaan Margocity foto bersama dengan warga

DepokNews–Pusat Perbelanjaan Margocity di Jalan Margonda Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji pada Sabtu (21/4) melakukan fogging atau pengasapan lingkungan sebagai langkah mencegah maraknya penyakit Demam Berdarah Dengue atau DBD.

Dian Herawan selaku General Affair Development Manager Margocity
kepada wartawan mengatakan kegiatan ini merupakan salah program Margocity  dalam rangka memperingati Hut Kota Depok ke 19.

“Di Hut Depok ke 19 ini kami dari manajemen Margocity berbagi dengan tetangga kita yang ada di sekitar pusat perbelanjaan Margocity dengan melaksanakan pengasapan atau fogging di lingkungan masyarakat”katanya.

Kegiatan pengasapan atau fogging di lingkungan masyarakat merupakan agenda rutin sebagai langkah mengantisipasi penyakit Demam Berdarah Dengue yang masih terjadi di lingkungan warga.

Dia mengatakan manajemen Pusat Perbelanjaan Margocity sifatnya terbuka kepada warga dalam upaya membangun dan berpartisipasi kegiatan masyarakat.

“Kami engak tertutup koh kita terbuka, apa yang diajukan sampaikan saya kepada kami kita duduk bersama untuk kemajuan lingkungan”katanya.

Bahkan dirinya mengajak perusahaan swasta di Jalan Margonda untuk melakukan program Strategi Planning yang nantinya akan dirasakan oleh masyatakat sekitar

“CSR apa aja yang akan diperlukan oleh warga bisa dicombain bersama, kami siap menerimanya”katanya.

Untuk saat ini ada sekitar enam RW yang dilakukan fogging dan diharapkan kedepannya lingkungan yang akan difogging bertambah.

Lurah Kemirimuka Zoelkarnaen Yahya mengapreasi langkah apa yang dilakukan manajemen Margocity yang sudah bekerjasama dalam mengatasi pencegahan demam berdarah di lingkungannya.

“Ini yang kami inginkan adanya kerjasama dari pihak swasta dalam kegiatan masyarakat diharapkan kedepannya kegiatan ini terus berlangsung”katanya.

Dia menambahkan pencegahan penyakit DBD tidak hanya dilakukan pengasapan akan tetapi dengan cara melakukan Pola Hidup Bersih Sehat di lingkungan masing-masing.