Kegiatan Donor Darah di ITC

DepokNews–Pusat Perbelanjaan ITC di Jalan Margonda di Kecamatan Pancoran Mas bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Depok pada Selasa (16/4) melakukan aksi donor darah.

Property Management ITC Depok Katarina Dwijanto kepada wartawan mengatakan kegiatan donor darah ini diadakan secara rutin di pusat perbelanjaan ITC Depok setiap tiga bulan sekali bekerjasama dengan PMI Depok.

“Kami pihak managemen ITC merasa senang dan bangga karena bisa memiliki kesempatan untuk mengadakan kegiatan donor darah”katanya.

Dia mengatakan management ITC sangat memahami akan pentingnya darah dan dampak buruknya jika kebutuhan darah tidak dapat dipenuhi.

Mencegah hal itu, maka ITC  menyelenggarakan kegiatan donor darah ini untuk memberikan stok darah tambahan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini telah dimulai sejak beberapa tahun yang lalu. Selain merupakan bentuk kegiatan CSR perusahaan yang menyuarakan solidaritas kemanusiaan kepada masyarakat, acara ini juga digelar untuk menumbuhkan kepedulian akan kebutuhan darah di PMI bagi masyarakat yang membutuhkan , serta membantu PMI dalam memenuhi stok darah menyambut Ramadan dan Lebaran 2018 mendatang.

Kegiatan ini melibatkan seluruh komponen masyarakat yang ada di dalam dan sekitar Pusat Belanja ITC, meliputipedagang, karyawan pedagang, pengunjung, karyawan pengelola, outsourcing, dan masyarakat sekitar.

“Banyak cara yang dapat kita tempuh untuk mendapat tubuh yang sehat, seperti konsumsi makanan sehat, olahraga rutin, gaya hidup yang sehat.