Pusat Khidmat PKS di Sawangan Layani Semua Golongan

Posted on

DepokNews- Sebagai bentuk pembuktian partai dakwah, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuka pusat khidmat di Sawangan. Kegiatan yang dihadiri Camat Sawangan Zaenudin, Lurah Sawangan Ahmad, tokoh masyarakat Sawangan H. Matriadi, H. Syafii dan juga Babinsa Suroyo.

Ketua DPC PKS, Arya Fajar mengatakan pembukaan pusat layanan khidmat ini, sebagai bentuk pembuktian bahwa PKS adalah partai dakwah yang berkhidmat bagi masyarakat.

“Dengan adanya posko khidmat PKS ini, semoga dapat memberikan manfaat bagi warga Sawangan dan sekitarnya,” ujar Arya.

Pusat Khidmat PKS ini melayani semua golongan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Anak-anak akan disediakan taman bacaan, juga mobil keliling, yang menyediakan secara gratis buku bacaan Islami. Pelayanan sosial kepada masyarakat juga ada, seperti pemeriksaan kesehatan, donor darah dan kegiatan sosial lain.

“Anak-anak akan semakin mengetahui dan memahami segala hal secara Islami, karena sejak dini membaca buku Islami,” jelasnya.

Sementara itu, anggota DPRD Kota Depok, Zeni Faizah selaku pihak yang menjadi tuan rumah acara pembukaan Pusat Khidmat PKS, berharap agar pelayanan bagi masyarakat Sawangan ini bisa terus berjalan dan tidak berhenti setelah diluncurkan.

“Usai diluncurkan akan terus dijalankan dan berlanjut. Karena manfaatnya bagi warga Sawangan akan sangat terasa,” ungkap Anggota Komisi B DPRD Depok ini.(mia)