DepokNews- Penerapan protokol kesehatan covid-19 terus diberlakukan di Kota Depok, tak terkecuali pasar tradisional, dan modern, serta mall. Pemakaian masker, menggunakan hand sanitizer, juga menjaga jarak kerap digaungkan Pemkot Depok.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok, Zamrowi mengatakan, saat ini pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di Kota Depok bagi pasar swalayan dan mall yang ada di Kota Depok.

“Protokol kesehatan ini harus diterapkan untuk diri sendiri,” kata Zamrowi.

Jika terdapat karyawan mal atau pasar swalayan yang terpapar, pihaknya mengaku tidak segan-segan untuk menutup kembali pasar swalayan yang ada di Kota Depok.

“Kami tidak main-main, kami akan terapkan protokol kesehataan di Kota Depok, baik pasar mall dan pasar swalayan, jika ternyata salah satu karyawan mereka ada yang terpapar kami akan tutup,” tegasnya.

Pemerintah sudah memberikan imbauan kepada pengelola pasar swalayan dan mall yang ada di Kota Depok agar tetap menerapkan protokol kesehataan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kami sudah himbau, agar tetap menjalankan protokol secara baik, jika mereka tidak mematuhi, tinggal tanggung akibatnya,” tutupnya.(mia)