Purna Tugas Sebagai Camat Limo, Zaenudin Beri Pesan ke PLT dan Jajaran

DepokNews– Purna sudah tugas dan pengabdian Zaenudin yang pensiun terakhir sebagai Camat Limo pada bulan Maret 2021 ini. Selama dua tahun menjadi Camat Limo tentunya berbagai pengalaman dan tanggung jawab telah dilaksanakan.

Untuk itu pada momen terkahir masa jabatannya, Zaenudin memberikan pesan kepada Pelaksana Tugas (PLT) Camat Limo yaitu Nina Suzana yang saat ini menjabat Badan Keuangan Daerah (BKD).

Dalam pesan tersebut, ia meminta agar selalu jaga kekompakan. Sebab masih banyak pekerjaan yang harus ditunaikan.

“Masih ada pekerjaan besar yang harus dituntaskan yaitu penanganan Covid-19,” katanya, Jumat (05/03/21).

Selain itu ia juga mengingatkan agar program-program yang ada di kecamatan dapat direalisasikan dengan Baik.

Beberapa perkerjaan tersebut antara lain pembahasan refocusing/realokasi anggaran agar mengedepankan kebutuhan prioritas masyarakat.

“Saya berharap program-program peningkatan ekonomi untuk usaha kecil bisa terealisasi. Begitu pula pekerjaan fisik menyangkut penanganan banjir serta pembangunan jalan lingkungan,” tuturnya.

Zaenudin juga berpesan agar seluruh jajaran di Kecamatan Limo dapat menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19. Agar pelayanan masyarakat tetap berjalan maksimal.

“Terima kasih atas dukungannya selama saya menjabat. Kompak terus, semangat kerja dengan meningkatkan kualitas pekerjaan. Mohon doa juga agar saya bisa tegar dan sehat,” tutupnya.