DepokNews–Manajemen Perumaha Puri Depok mas pada Senin (23/9) mengucurkan dana Corporate Social Responsibility pendidikan bagi siswa siswi di dua Kelurahan Kecamatan Pancoran Mas.

Presiden Direktur PT Perdana Setya Bhakti Uliyah Anwar Said kepada wartawan mengatakan pemberian CSR dana pendidikan dalam rangka memperingati Tahun Baru Muharram 1441 Hijriah

Dia mengatakan, Puri Depok Mas menyadari peran penting masyarakat dalam mendukung kelangsungan perusahaannya.

“Memang manajemen kami setiap jelang hari raya Idul Fitri membagikan pakaian muslim kepada warga yang ada di dua Kelurahan seperti di Kelurahan Mampang dan Pancoran Mas ini,”katanya.

Untuk kali ini manajemennya mengucurkan dana CSR Pendidikan bagi ratusan siswa yang berada di dua Kelurahan di Kecamatan Pancoran Mas.

Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab dan memiliki kepedulian sosial, Puri Depok Mas sangat memperhatikan kebutuhan masyarakat disekitarnya.

Berbagai kegiatan yang diadakan, antara lain melakukan buka puasa bersama pada bulan Ramadhan, memberikan sumbangan hewan kurban untuk perayaan Idul Adha dan kegiatan Tahun Baru Muharram ini.

Selain itu, pihaknya juga peduli pada kondisi masyarakat Indonesia pada umumnya, yaitu dengan ikut berpartisipasi memberikan bantuan pada saat terjadi bencana alam di negeri ini.

Dia mengatakan kegiatan ini merupakan wujud peduli perusahaan dan mendukung peningkatan terhadap kualitas dunia pendidikan.

“Kita terus berupaya memberikan terbaik di tengah-tengah masyarakat. Termasuk pada dunia pendidikan, kita terus mendorong kemajuan kualitas di dunia pendidikan. Semoga buku ini nanti bisa bermanfaat bagi anak-anak yang kami sayangi,” ujarnya.

Bahwa selama ini program CSR masih dalam bentuk sembako dan perusahaan mencoba masuk dalam bantuan pendidikan dan bantuan program CSR ini perdana dibidang pendidikan berharap berkelanjutan kedepannya.

“Progam CSR sudah sering kita laksanakan ini, namun dibidang pendidikan ini merupakan program perdana kami. Dan tentu saja management kita mengharapkan akan terus berkelanjutan kedepannya serta menjadi lebih baik lagi,”katanya.

Dia berharap kegiatan dapat memberikan hasil positif yang terasa bagi masyarakat dan bersinergi dengan lingkungan.

“Jadi kami berharap kehadiran kami di sini bisa membantu meringankan beban masyarakat sekitar”,katanya.

Dia berharap pemberian dana CSR ini diharapkan bisa digunakan para siswa untuk mengenyam pendidikan sekolah masing-masing.

Danang salah satu siswa mengucapkan terima kasih kepada manajemen Puri Depok mas yang sudah membantu dirinya dalam memberikan dana pendidikan.

“Ya duitnya buat jajan di sekolah,”katanya.