Jelang Ramadhan, Puri Depok Mas Bagikan 500 Paket Sembako

Posted on

DepokNews — Menjelang hari Raya Ramadan 1438 hijiriah PT Perdana Satya Bhakti yang merupakan pengembang perumahan Puri Depok Mas pada Senin (22/5) membagikan sekitar 500 paket sembilan bahan pokok bagi masyarakat yang dikatakan tidak mampu.

Sebelum dilakukan pembagian sembako dilakulan sholawat bersama yang langsung dipimpin oleh Ustad Ahmad Sofyan dari Kampung Jemblongan, Kecamatan Pancoran Mas.

Presiden Direktur PT Perdana Setya Bhakti Uliyah Anwar Said kepada wartawan mengatakan pemberian sembako kepada 500 ini dalam rangka menjelang datangnya bulan Ramadan.

“Memang manajemen kami setiap jelang bulan Ramadan membagikan paket sembako kepada warga yang ada di dua Kelurahan seperti di Kelurahan Mampang dan Pancoran Mas ini,”katanya.

Dia mengatakan agar pemberian paket sembako tepat sasaran pihaknya bekerjama dengan pengurus RT dan RW untuk memberikan data warga mana saja yang mendapatkan dan pantas mendapatkan paket sembako.

Pemberian sembako ini juga dalam program pemberian Coorporate Social Responbility yang dilakukan manajemen PT Perdana Satya Bhakti atau Puri Depok Mas Kota Depok.

Tidak hanya warga yang tidak mampu pihaknya juga memberikan paket sembako kepada karyawannya yang bekerja di perumahan Puri Depok Mas.

Dengan adanya pemberian paket sembako ini diharapkan kedepannya hubungan antara majemen Puri Depok Mas dengan lingkungan masyarakat akan tetap terjalin dengan harmonis serta kekeluargaan.

Di lokasi sama, ustad Ahmad Sofyan menyambut baik diadakannya pemberian paket sembako yang diberikan oleh manajemen Puri Depok Mas untuk ratusan warga yang tidak mampu.

“Kami bangga ada pihak swasta yakni Perumahan Puri Depok Mas yang memberikan paket sembako menjelang datangnya bulan Ramadan 1438 Hijiriah,”katanya.

Salah satu warga RW 16 Kelurahan Pancoran Mas Yoyoh mengucapkan terima kasih kepada manajemen Perumahan Puri Depok Mas yang memberikan sembako kepada dirinya dan warga lainnya.

“Alhamdullilah kami dapat paket sembako ya kami gunakan buat Bulan Ramadan nanti,”katanya.