DepokNews– Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS, Hengky, S.T bersama dengan Ketua Ranting PKS Kelurahan Mekar Jaya dan drh Devi putra menginisiasi kegiatan silaturahmi bersama anak-anak muda sekecamatan Sukmajaya melalui ajang pertandingan persahabatan futsal. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Futsal di Wilayah Kelurahan Mekar Jaya, Minggu (28/3/2021).

“Alhamdulillah kurang lebih 100 peserta ikut dalam kegiatan ini. Kami bisa tangkap bahwa pemuda pada dasarnya memiliki semangat yang tinggi memiliki kreativitas yang tinggi memiliki energi yang luar biasa sehingga perlu diarahkan dalam satu wadah yakni dalam kesempatan ini yaitu olahraga futsal,” kata Hengky.

Dijelaskan Hengky, antusiasme peserta begitu terlihat ketika bertanding dan juga tidak lupa melaksanakan protokol kesehatan karena memang di suasana seperti ini kita harus tetap menjaga prokes.

“Saya sebagai anggota DPRD kota Depok dan juga sebagai Ketua Kepemudaan PKS Kota Depok ini juga mengajak kepada ranting atau DPC – DPC agar bisa sama-sama memberikan wadah atau ruang buat pemuda berolahraga dalam sebuah ajang turnamen ataupun persahabatan,” ajak Hengky.

Pada kegiatan ini juga dimeriahkan dengan hadirnya Ketua Ranting PKS kelurahan Sukmajaya Ustad Nasrulloh dan Ketua Ranting Kelurahan Baktijaya Haji Bambang Prianto yang juga membawa pemuda di lingkungannya untuk bisa bertanding dalam kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, terima kasih juga kepada semua peserta, mari kita raih prestasi yang gemilang, salam olahraga,” pungkas Hengky penuh semangat.