DepokNews – Sebanyak 158 peserta PKS Depok Virtual Race yang berhasil mencapai jarak tempuh minimal yang diberikan panitia berhak masuk kedalam kategori penerima doorprize yang akan diundi dan diumumkan melalui zoom meeting pada hari Senin (31/8/21) pukul 20.00 WIB.

Dua orang warga Tapos yakni Muhammad Irvan dari kategori gowes dan Syamsul Ma’arif dari kategori jogging berhasil mendapatkan doorprize utama yakni uang tunai sebesar 1 juta rupiah.

Sekretariat DPD PKS Kota Depok Hermanto Setiawan menyampaikan selamat kepada seluruh peserta yang telah menyelesaikan gowes dan Jogging, menjaga kesehatan dengan berolahraga rutin penting bagi tubuh untuk meningkatkan imunitas.

Dimasa pandemi saat seperti saat ini event olahraga bisa tetap dilaksanakan dengan virtual, berharap pandemi segera berakhir dan kita bisa melaksanakan event olahraga secara offline dengan hadiah yang lebih besar. 

Acara ini diikuti oleh 380 peserta namun hanya 158 peserta yang berhasil memenuhi jarak tempuh minimal target yang diberikan oleh panitia. 158 peserta yang berhasil memenuhi target ini yaitu 72 peserta gowes dengan jarak tempuh minimal 76 KM dan 86 peserta jogging dengan jarak tempuh minimal 7,6 KM.