Vertikal muaythai Depok (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

Puluhan Petarung Muaythai Berlaga di Depok

Posted on 475 views
DepokNews- Atlet muaythai se Indonesia akan berlaga di Depok, dalam ajang petarungan Ksatria Fight Series III di D-Mall, Jalan Margonda, Kemirimuka, Kota Depok. Event yang digelar Vertikal Muaythai Depok ini, diikuti 76 petarung muaythai dan memperebutkan piala tropy bela diri muaythai Nasional.
Menurut Satria Promotion dan Owner Vertikal Muaythai Camp Depok, Arif Firmansyah mengatakan rencana nanti yang akan ikut bertanding para atlit muaythai asal Balik Papan, Bali, Purwakarta, Bogor, dan Jabodetabek.
“Event ini akan menjadi ajang bergengsi bagi para atlet,” katanya saat agenda timbang berat badan dan show off di kantor Vertikal Muaythai Show Depok Pasar Segar, Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Jumat (23/3/2018).
Kelas yang akan ditandingkan, lanjut Arif, yaitu Super Fly Weight, Super Feather Weight, Super Light Weight, Light Weight, Welter Weight, Fly Weight, Pin Weight, Super Weltee Weight, Middle Weight, Junior, Light Fly Weight, Kader, dan Super Bantam.
Antusias para peserta terhadap kegiatan pertandingan ini, lanjut Arif, dibuka hanya selama dua minggu. Namun animo peserta yang terdiri dari pemula bahkan sampai atlit sangat luar biasa.
“Jika kita buka pendaftaran diatas 2 minggu pasti jumlah peserta akan membludak karena itu kita batasi dibuka hanya sampai 2 minggu saja,” terangnya.
Kegiatan pertandingan bergengsi ini, sebelumnya telah dilakukan pada bulan Desember 2017 di Tangerang, lalu Bekasi, lalu pada bulan April nanti untuk final di Jakarta.
“Tujuan dalam pertandingaan ini sebagai ajang pencari atlit muaythai tingkat Internasional.” Tandasnya.(mia)