Puluhan Pelaku UMKM Turut Ramaikan Festival Limo 2019

DepokNews- Puluhan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kecamatan Limo, turut meriahkam Festival Limo 2019. Festival yang diadakan di depan Kantor Samsat Cinere, pada 27-28 April ini, sengaja melibatkan UMKM untuk memberi kesempatan pelaku usaha lokal untuk memasarkan produknya.

Camat Limo, Herry Restu Gumelar menuturkan, pihaknya mengakomodir pelaku UMKM untuk turut menyambut hari jadi Kota Depok ke-20. Dikatakannya, turut sertanya UMKM produsen makanan, kerajinan, hingga pakaian di Limo untuk membantu sisi promosi.

“Sebanyak 40 lapak berdagang di Festival Limo. Saya rasa dengan masyarakat berkumpul di satu titik, dapat menjadi sarana promosi yang baik bagi pelaku UMKM di Limo,” jelas Herry, Munggu (28/4/2019).

Dirinya menjelaskan Festival Limo, diharapkan memberikan semangat kepada UMKM untuk menghasilkan produk menarik dan berkualitas. Pihaknya, juga terus melakukan pendataan terhadap para pelaku usaha serta berupaya memunculkan semangat berwirausaha kepada masyarakat. Melalui kemandirian usaha tersebut, diyakini bisa membantu pemerintah dalam membuka lapangan usaha baru.

“Di Festival Limo ini, kita ingin melihat potensi UMKM di Kecamatan Limo. Dengan begitu, kita bisa ikut mengembangkan usaha masyarakat,” tandasnya.(mia)