DepokNews–PT. Shirkah Indonesia Properti mengadakan santunan untuk anak yatim serta buka puasa bersama. Acara yang digelar di Kantor PT. Shirkah Indonesia Properti, Jl. Ridwan Rais Nomor. 4A , Beji Kota Depok, Senin (4/6/2018) bertemakan “Berbagi Cinta Dengan Sesama,”.

Turut hadir dalam acara ini Kemenag Depok H. Ikhwanuddin, S. Ag,  perwakilan BAZNAS DepokIskandar, Kepala Cabang BSM Pasar Rebo Mariam Abdi, Direktur PT. MMS  Sendra, dan beberapa tokoh setempat.

Dalam sambutannya Direktur Utama PT. Shirkah Indonesia Properti, Ahmad Filardi mengatakan, acara “Berbagi Cinta Dengan Sesama” merupakan salah satu momentum PT. Shirkah Indonesia Properti untuk mensyukuri pencapaian yang sudah diraih serta untuk menjalin silaturahim dengan seluruh rekanan yang sudah membersamai PT. Shirkah Indonesia Properti hingga sekarang.

“PT. Shirkah Indonesia Properti merupakan perusahaan anak muda yang mengembangkan property berbasis teknologi digital dan teknologi lingkungan. Salah satu proyek yang saat ini dijadikan pilot project adalah hunian muslim modern Villa Sawangan Asri di Bedahan, Kota Depok. Di mana hal ini merupakan implementasi visi perusahaan yaitu menginspirasi Indonesia, membangun masyarakat modern,” kata Ahmad Filardi.

Dalam kesempatan ini juga, PT. Shirkah Indonesia Properti juga melakukan tanda tangan MOU dengan BAZNAS Kota Depok dalam rangka penyaluran zakat pegawai dan perusahaan setiap bulannya.

“Harapan kami dengan adanya kerja sama ini dengan BAZNAS Kota Depok, zakat yang kami keluarkan bisa lebih terkelola dengan baik dan dapat menjadi kontribusi kepada masyarakat Kota Depok,” jelas Ahmad Filardi.

Selain melakukan tanda tangan MOU dengan BAZNAS Kota Depok, PT. Shirkah Indonesia Properti juga menyumbangkan peralatan sekolah berupa tas, buku, dan alat tulis untuk anak yatim di lingkungan setempat kantor PT. Shirkah Indonesia Properti.

“Ke depan, kami tetap berkomitmen penuh untuk senantiasa mempersembahkan yang terbaik dengan terus melahirkan produk yang inovatif dan bisa menginsipirasi masyarakat Indonesia untuk membangun masyarakat modern,” tambah Ahmad Filardi

Tentang PT. Shirkah Indonesia Properti

PT. Shirkah Indonesia Properti merupakan perusahaan anak muda dibidang developer properti yang berbasis teknologi digital dan teknologi lingkungan terbentuk sejak tahun 2011. Beberapa project yang pernah dikelola oleh PT. Shirkah Indonesia Properti adalah Debang Cikarang Residence dan Perumahan Villa Sawangan Asri. Saat ini, PT. Shirkah Indonesia Properti sedang mempersiapkan project baru di Sawangan dan Serang, Banten