Pengukuhan dan Pelantikan Askot PSSI Depok (Istimewa)
DepokNews- Wali Kota Depok Mohammad Idris mengingatkan kepada pengurus Askot PSSI Depok yang baru, jangan diniatkan untuk mencari popularitas. Namun, mempopulerkan olahraga sepak bola di Depok.
“Diawali dengan motivasi yang melandasi tekat mereka untuk meningkatkan kuantitas, dan kualitas sepak bola di Kota Depok,” tutur Idris usai acara Pengukuhan dan pelantikan Askot PSSI Depok Masa Bhakti 2018-202 di Balkot Depok, Sabtu (18/8/2018) kemarin.
Dari sisi SDM, dan potensi yang ada, atlet Depok sangat potensial. Sebut saja Kurnia Mega Andri yang menjadi atlit profesional asal Depok.
“Ini potensi anak Depok yang bisa dibina menjadi atlet sepak bola dari Depok. Dikepengurusan yang baru harus muncul lagi atlet-atlet berpotensi,” tukasnya.
Sementara itu, Ketua Askot PSSI Depok Meiyadi Rakasiwi mengatakan kedepan akan berusaha untuk benar-benar amanah menjalankan tugas sebagai ketua. Dilakukan secara profesional dan transparan, karena pengelolaan organisasi bukan hanya satu atau dua orang saja, namun bersama bersama pengurus yang lain coba melakukan perubahan ke jenjang yang lebih baik lagi.
“Semangat kebersamaan yang kita bangun memerlukan dukungan dari semua pihak. Dan kami akan mencoba lebih baik lagi dibawah kepengurusan ini,” tutupnya.(mia)