Suasana Ngobrasi PSI dan warga (Istimewa)

PSI Depok Dengar Aspirasi Warga Leuwinanggung Lewat Ngobras

Posted on 1,341 views

DepokNews- Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Depok, Ferry Batara ajak warga RT/RW 02/08 Leuwinanggung, Tapos Ngobrol Bareng Ala Solidaritas (Ngobras), Jumat (16/2/2018).

Ngobras sendiri dihadiri puluhan warga, yang berasal dari tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua lingkungan, anak muda dan warga lainnya.

Ferry mengatakan bahwa Ngobras adalah salah satu bentuk silaturahmi yang dapat menjalin kebersamaan dan komunikasi dalam berbagai hal.

“Silaturahmi dapat mempererat sebuah hubungan dan menciptakan komunikasi yang baik. Dari komunikasi kita bisa tahu permasalahan yang ada di lingkungan,” jelasnya.

Ferry melanjutkan, PSI sebagai partai baru ingin lebih dekat kepada masyarakat serta mengetahui segala macam aspirasi dari seluruh masyarakat Depok, khususnya di Kelurahan Leuwinanggung. Melalui kegiatan ini juga diharapkan bisa membuat masyarakat lebih tahu banyak tentang, visi, misi maupun tujuan dari dibentuknya PSI.

Bukan itu saja, PSI sebagai partai baru bisa menjadi harapan baru bagi masyarakat dalam menuangkan berbagai aspirasi ataupun keinginan masyarakat dalam pembangunan.

Dirinya berharap melalui Ngobras ini, bisa membuat para pengurus PSI lebih dekat dengan masyarakat hingga di tingkat RT dan RW.

“Kami ingin keberadaan PSI membawa manfaat untuk masyarakat dengan program-program nyata yang akan dan telah dijalankan selama ini,” terangnya.

Ia juga mengatakan, sesuai dengan visinya, PSI akan berusaha untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera, adil, sehat dan bermartabat. Dan juga berkehidupan kebangsaan yang bebas serta daya hidupnya bersumber dari kebijakan dan keragaman. Sebagai partai moderen, sambung Ferry, yang mengadopsi sistem manajemen profesional, transparan, serta sistem digital diharapkan PSI mampu menjadi salah satu partai politik yang bisa mengakar dikalangan masyarakat.

“Dengan mengedepankan trilogi perjuangan PSI, antara lain menebar kebajikan, merawat keragaman dan mengukuhkan solidaritas. Kami yakin PSI adalah partai dimasa depan. Melalui kegiatan seperti Ngobras ini diharapkan juga bisa membantu menyebarluaskan visi dan misi PSI,” tutupnya.(mia)