Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Dewan Smart City di Depok City Operation Room (DeCor), Selasa (27/07/21). (Foto: Diskominfo)

DepokNews – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) berharap program Kota Cerdas (Smart City) dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses pelayanan. Hal tersebut disampaikannya dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Dewan Smart City di Depok City Operation Room (DeCOR).

“Diharapkan program ini dapat membuat pelayanan di Pemerintah Kota Depok menjadi lebih mudah untuk diakses oleh masyarakat,” ujarnya, Selasa (27/07/21).

Dirinya mengatakan, Kota Depok memiliki enam program unggulan untuk setiap dimensi Smart City. Di antaranya, Easy Tax, Pusat Informasi Covid-19 Kota Depok (Picodep), D’co Mart, Zero Waste, Sekolah Ayah Bunda, dan City Tour.

“Enam  program yang dimiliki saat ini sedang berjalan dan masih terus dievaluasi agar mendapatkan nilai terbaik dari pemerintah pusat,” katanya.

Terakhir, dirinya meminta kepada seluruh Perangkat Daerah (PD) untuk memiliki program unggulan pada bidang Smart City. Semua itu dimaksudkan agar pelayanan yang diberikan semakin mudah.

“Jadi, kemajuan zaman seperti saat ini juga menuntut kita untuk menjadi cerdas,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id