DepokNews–Program Pangling yang di gagas oleh CEO RAIHAN BARBERSHOP yang biasa disapa kang asep (47) membuahkan hasil yang sangat membahagiakan.

Program ini pengganti dari Program rutin setiap Ramadhan yaitu Pangkas Rambut dengan membaca AlQur’an untuk kalangan pelajar, Mahasiswa dan santri.
Begtupun dengan laundrynya kang Asep menggratiskan Laundry sepatu helm dan Tas bagi yang membacakan Do’a yang sidah di siapkan di Outlet Poetri Laundry.

Disaat pandemi seperti sekarang ini perlu banyak inovasi dan kreatifitas yang harus di gagas. untuk bisa bertahan dari kebangkrutan pungkasnya dengan nada canda.

Kang Asep sapaan akrabnya memang seringkali membuat program yang diluar perkiraan.
bahkan setiap program yang di gagasnya mampu menjadi viral karena keunikan dan bahkan diburu media. Beberapa kali Programnya dari tahun ketahun sering tayang di Televisi menghiasi berita TV maupun acara program Ramadhan.

Dibulan Ramadhan 1441H ini saja programnya berkali kali tayang di berita online, media Cetak,Radio maupun di Televisi dan bahkan RAIHAN BARBERSHOP mendapat kesempatan diundang di acara podcast Jendela Ramadhan NET TV dengan Host ternama Deddy Corbuzier.
ini merupakan sebuah kebanggan dan bisa meyakinkan konsumen katanya.

sampai malam lebaran tiba pun Raihan Barbershop masih melayani konsumen sampai tengah malam jam 00.30 ketika di temui karyawan nya pun mengatakan enjoy dan merasa nyaman melayani setiap panggilan customer karena senantiasa di dampingi kang Asep sampai pekerjaan selesai. SOP yang ketat mampu meyakinkan setiap pelanggan dan bahkan saling merekomendasikan kepada saudara atau rekan sekompleknya melalui jaringan medsos.

Selain konsumen mendapat ketenangan karena setiap di cukur menggunakan Protokol Covid 19 yang sangat ketat
dari mulai cek suhu,isi data lengkap dan steril setiap peralatan dan lokasi sebelum dan sesudahnya, bahkan bisa memilih perlengkapan APD lengkap dengan Hazmatnya

sebut saja adhi yang tinggal di daerah kelurahan Tugu mengatakan selain senang mendapat pelayanan yang super ketat namun disampaikan sengan cara cara yang ramah dan baik juga mendapat voucher laundry 50% untuk Laundry satuan.
sehingga ketika selesai cukur ada beberapa pelanggan yang menitipkan laundry dan menggunakan vouchernya.

Asep Berharap Covid 19 ini segera berakhir, namun niatnya untuk meneruskan program PANGLING ini akan dia kemas dengan nama yang lebih unik lagi bersama dengan Home Service usaha laundry yang sudah di gagasnya.

kedua usaha ini bisa saling melengkapi dan saling memberikan keuntungan kepada customer maupun kepada pengusahanya pungkasnya.