Wali Kota Depok Mohammad Idris saat memberikan bantuan paket sembako kepada sopir angkot di Pasar Pucung, Cilodong, Selasa (03/08/21). (Foto: Diskominfo)

DepokNews – Pemerintah Kota (Pemot) Depok telah mendistribusikan sebanyak 2.600 paket sembako untuk warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) serta terdampak pandemi Covid-19. Bantuan ini merupakan bagian dari program Depok Sedekah Bersama (D’SabR).

“Ya, ini masih satu rangkaian kegiatan Depok Sedekah Bersama. Kali ini kami menyasar supir angkot. Mudah-mudahan bisa membantu keluarga di masa pandemi Covid-19,” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris, usai memberikan bantuan paket sembako kepada sopir angkot di Pasar Pucung, Cilodong, Selasa (03/08/21).

Dijelaskannya, program tersebut sudah berjalan hampir dua pekan. Paket sembako akan terus dikumpulkan untuk distribusikan kepada warga yang membutuhkan.

“Rencananya, Rabu atau Kamis ini, kami juga mendistribusikan paket sembako untuk pekerja seni, seperti komunitas organ tunggal,” terangnya.

Mohammad Idris menyebutkan, setiap paket sembako berisi beberapa item. Antara lain beras, minyak goreng, mi instan, dan lain sebagainya. 

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk warga yang membutuhkan,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id