Program Asyik Menyapa Bantu Kakak Adik Nindya di Tapos Depok

Posted on 644 views
DepokNews- Program Asyik Menyapa, membantu kakak beradik Nindya, yang terkena penyakit pengecilan otot, di kediamannya di RT03/08 Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos.
Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Jawa Barat, Abdul Haris Bobihoe bersama Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tapos, Rienova Serry Donie menggulirkan Program Asyik Menyapa kepada ratusan masyarakat dan anak-anak juga.

Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Jawa Barat, Abdul Haris Bobihoe mengatakan kegiatan ini merupakan program pengenalan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat yang diusung koalisi Partai Gerindra, PKS, dan PAN, Ajat-Syaikhu (Asyik), yang diadaptasi dari Program Prabowo Menyapa . Kegiatan yang dilakukan berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, Revolusi Putih, dan Pustaka Keliling.

“Karena Pilgub Jabar, dibuatlah program Ajat-Syaikhu (Asyik) Menyapa,” kata Haris.

Sementara, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tapos, Rienova Serry Donie mengatakan, pihaknya bersama relawan Sudrajat-Syaikhu menyambangi kediaman kakak beradik Nindya yang terkena penyakit pengecilan otot.

“Kami beri bantuan kursi roda dan memfasilitasi pengobatan gratis,” tutur Rienova yang juga anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok ini.

Dirinya berharap bantuan yang diberikan kepada kedua kakak beradik Nindya dapat meringankan penderitaan dan bermanfaat. Selain itu, juga kepada masyarakat yang mengikuti program Asyik Menyapa di Kelurahan Sukamaju Baru, Tapos.

“Untuk Nindya, kami coba untuk tindaklanjuti pengobatannya,” pungkasnya.(mia)