Depok (22/05) – Hj. Nur Azizah Tamhid, B.A, M.A. Anggota DPR RI Fraksi PKS Dapil Jawa Barat Vl (Depok-Bekasi) serahkan 200 Paket Sembako kepada para Da’i, Ulama, Ustadz dan Tokoh Masyarakat di Depok.

Salah satu penerima paket sembako adalah Ustadz Insan LS Mokoginta.

Alhamdulillah, saya Insan LS Mokoginta menerima bantuan 20 Paket Sembako dari Hj. Nur Azizah Tamhid, BA. MA., istri Bpk Nur Mahmudi Ismail Mantan Walikota Depok. Insya Alloh akan saya bagikan kepada yang membutuhkan. Semoga berkah dan dibalas kebaikan oleh Alloh SWT, ujarnya.

Pendistribusian dilakukan di kediaman Hj. Nur Azizah pada hari Jum’at dan Sabtu tgl 22 dan 23 Mei 2020.

Kegiatan ini bagian dari sinergi antara BNPB dengan Hj. Nur Azizah Tamhid, BA. MA. sebagai fasilitator dengan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Sekedar informasi dari BNPB menurunkan bantuan berupa 27.500 Pcs Masker dan 200 Paket sembako melalui advokasi Hj. Nur Azizah Tamhid, BA. MA. yang langsung dikirim di kediamannya.

Dua puluhan lima ribu masker telah diserahkan kepada GTPP Covid-19 Kota Depok dengan berita acara serah terima bantuan Nomor : 74/BAST/GT/2020 jenis barang Masker Surgical 10 Box @ 2.500 Pcs yang diterima langsung oleh Drs. Sri Utomo, M.Si Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Depok di dampingi drg. Novarita Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok. Sisanya, 2.500 masker dimanfaatkan langsung oleh masyarakat.

Sedang untuk isi Paket Sembako berupa Beras 5 Kg, Minyak, Gula, Teh dan Kopi.