Pria Tewas Dengan Gantung Diri

DepokNews–PL (38) seorang pria tewas mengenaskan dengan cara gantung diri di rumahnya di Komplek Perumahan Reni Jaya, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari pada Kamis (21/6) malam.

Kapolsek Sawangan Kompol Prasetyo pada Jumat (22/6) siang mengatakan korban ditemukan kali pertama oleh Gilbert, salah satu anggota keluarganya.

Saat ditemukan, korban sudah dalam posisi tergantung dengan seutas tali tambang warna biru di tiang rumah lantai  dua.

Saksi kemudian membangunkan salah satu ponakannya. Gilbert langsung menuju kamar keponakan. Keduanya kemudian berusaha menurunkan korban.

Saat diturunkan korban masih dalam keadaan kritis, kedua saksi kemudian berusaha memberikan pertolongan pertama, namun tidak tertolong sehingga korban menghembuskan nafas terakhir.

“Para saksi mencoba menolong menekankan dadanya tapi sudah tidak ada napas lagi, selanjutnya para saksi menghubungi warga lainnya dan anggota kita”katanya.

Korban tewas diduga bunuh diri dengan cara gantung diri di kamarnya, di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Dari keterangan para saksi, dan keluarga korban depresi, dan baru keluar dari penjara  lalu dicerai istri dan tidak bisa menemui anaknya dan mengidap sakit TBC.

Jasad yang bersangkutan sudah dibawa pihak keluarga untuk di makamkan, mereka menolak dilakukan autopsi.