DepokNews–Seorang pria tanpa identitas atau Mr X dengan mengenakan pakaian hitam-hitam ditemukan tewas di RT 05/05 Kampung Kekupu, Kelurahan Rangkapan Jaya Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok pada Rabu (11/9)

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun temuan jasad pria tanpa identitas diduga sebagai korban pembunuhan diketahui sekitar pukul 06.00 WIB warga melihat korban ditemukan dalam keadaan posisi badan tertelungkup di Jalan.

Selain itu pada jasad korban ditemukan sebuah luka pada bagian pelipis sebelah kiri.

“Anggota pokdar sudah melekat bersama personil dari Polsek Pancoran Mas di TKP dari kerumunan warga yang sudah banyak,”kata ujar Suditomo anggota Pokdarkamtibmas Pancoran Mas.

Salah satu saksi Kurnia Mulyana menambahkan dirinya beri tahu oleh anak-anak sekolah yang melintas (akan berangkat sekolah) menceritakan bahwa ada mayat seorang laki-laki dalam posisi telungkup di jalan.

“Selanjutnya kami mengecek ternyata benar ada mayat seorang laki-laki tanpa identitas dalam posisi telungkup memakai kaos hitam, celana bahan panjang hitam ada luka di bagian pelipis sebelah kiri, rambut cepak warna hitam beruban,”katanya.

Menurut warga sekitar korban sering melintas di sekitar Kp. Kekupu Rt. 05/05 Kelurahan Rangkapan jaya Kecamatan Panmas Depok, akan tetapi warga tidak mengenal dan tidak mengetahui identitas korban.

Kasus penemuan mayat tersebut ditangani pihak Kepolisian Polresta Depok.