Diduga Stres Pria Ini Nyebur ke Sumur

Posted on

DepokNews- Seorang pria diduga stres ditemukan tewas di dalam sumur. Pria tersebut diketahui bernama Ahmad Afandi (25). Ahmad diduga menghilang dari rumah nya sejak pukul 10.00 WIB. Namun naas baginya, ia ditemukan tak bernyawa tercebur sumur sedalam 15 meter yang berbau gas.

“Iya betul, Ahmad Efendi yang jatuh. Dia sudah lama stres. Dari jam 10 dia sudah nggak ada di rumah. Ternyata pas dicari ada di dalam sumur,” ujar Ketua RW 07 Kelurahan Cinangka, Wawan Sopian.

Ia mengungkapkan sebelum Ahmad tercebur, ayahnya sedang tidak ada di rumah. “Bapak nya lagi pergi keluar nyari obat. Kalau nggak ada obat dia suka marah-marah. Biasanya dia suka dikunciin di dalam rumah supaya nggak kemana-mana, tapi mungkin bapak nya lupa nggak kunci pintu,” jelasnya.

Wawan mengungkapkan jika Ahmad tercebur ke dalam sumur milik ayahnya. “Rumahnya di Kampung Kebon RT 02 RW 07 Kelurahan Cinangka. Sumur itu juga biasanya ditutupi pakai asbes supaya Ahmad gak kesitu, tapi ya mungkin sudah takdir,” ungkapnya.

Dia mengatakan di dalam sumur juga tercium bau gas. “Iya ada bau gas nya. Sekitar jam 4 sore baru terlihat ada Ahmad di dalam air sumur. Proses evakuasi dilakukan Damkar Bojongsari. Tapi sayangnya evakuasi terkendala bau gas dalam sumur. Petugas kesulitan mengangkat jenasah Ahmad,” paparnya.

Peristiwa tersebut menyita perhatian warga. Masyarakat sekitar yang penasaran tampak memadati lokasi kejadian. Sementara keluarga korban tampak sedih kehilangan Ahmad.(mia/ruli