Pria Paruh Baya Ini Nekat Gantung Diri, Karena Sakit Tak Kunjung Sembuh

Posted on

DepokNews- Karsono, pria paruh baya ditemukan tewas dengan cara mengenaskan pada Sabtu, (11/3). Diketahui korban nekat gantung diri di plafon rumahnya yang berada di Jalan Pemuda Nomer 3 RT 005 RW 008 Kelurahan Cipayung Jaya Kecamatan Cipayung Pancoran Mas.

“Kami menerima laporan dari masyarakat jika ada yang gantung diri. Pas dicek ternyata korban telah meninggal dengan posisi gantung diri di kayu plafon rumah dengan menggunakan tali tambang,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas AKP Jajang Rahmat.

Dirinya mengungkapkan berdasarkan keterangan dari istri korban yang bernama Suwarni, diketahui korban menderita sakit gula.

“Sehari sebelumnya korban menyuruh istrinya untuk menginap di rumah kerabat di Cilebut. Ternyata korban memang berencana ingin bunuh diri, seperti nya dia depresi menghadapi penyakit yang dideritanya,” terangnya.

Dia menuturkan jika pihak keluarga korban mengganggap kejadian tersebut sebagai musibah. Sehingga keluarga menolak dilakukan otopsi.

“Keluarga korban menerima kondisi tersebut sebagai musibah dan tidak berkenan untuk dilakukan otopsi. Mereka membuat pernyataan tidak dilakukan otopsi,” tandasnya.

Sementara itu, di hari yang sama sesosok pria juga ditemukan tak bernyawa di dalam pos satpam sebuah toko di Jalan Tole Iskandar Sukmajaya. Pria tersebut diketahui bernama Herman Siran.

Istri korban, Rosita tak kuasa menahan tangis ketika melihat jasad suami tercinta. Menurutnya, suaminya tidak memiliki riwayat sakit. “Namun kemarin sempat bilang katanya sedang sakit gigi,” katanya.

Korban ditemukan warga dalam kondisi kepala yang mengeluarkan darah. Diduga korban meninggal akibat salah obat sehingga terjadi penyempitan syaraf.

“Namun keluarga meminta agar korban dipulangkan ke rumahnya yang berada di Sidamukti sehingga bisa langsung dimakamkan. Keluarga sudah mengikhlaskan kepergian korban,” tutup Kapolsek Sukmajaya Kompol Bronet.(mia)