Pria ini Tergeletak di Jalan Raya Citayam, Ratu Jaya Diduga Korban Kejahatan

Posted on 1,077 views

DepokNews– Bambang Hariyanto (32) seorang warga di Kabupaten Bogor pada Selasa (7/11) ditemukan tergeletak di Jalan Raya Citayam, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung.

Warga Kabupaten Bogor ini diduga menjadi korban begal saat mengendara sepeda motor dari arah Depok menuju Citayem, Selasa (07/11) sekitar pukul 02:30 dini hari.

Kapolsek Pancoranmas, Kompol Roni mengatakan sekitar pukul 02:30 Wib Bambang yang mengendarai sepeda motor Vario dari Arah Depok menuju Citayem dipepet oleh empat orang laki-laki menggunakan dua buah sepeda motor.

Tanpa basa-basi salah satu dari keempat kawanan itu memukul pinggang Bambang dengan sebuah balok di Jalan Raya Citayem, di depan GOR Ratu Jaya RT.03/RW.06 Kel Ratu Jaya, Kec. Cipayung kota depok.

Akibat pukulan benda tumpul tersebut, korban langsung terjatuh dan baru tersadar pada Selasa (7/11) siang

Kawanan pelaku itu kemudian melempar tubuh korban ke pinggir kali lalu membawa kabur motor korban.

Usai melakukan olah TKP, Polsek Pancoranmas langsung membawa korban ke Rumah Sakit Harapan, di Jalan Pemuda, Pancoranmas, Depok.

Korban mengalami luka memar pada pinggang korban hingga sulit untuk bangun.

Saat ini korban yang merupakan karyawan swasta itu tengah menjalani pengobatan.

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti yakni sendal korban dari tempat kejadian perkara (TKP). Hingga berita ini diturunkan Polisi masih menyelidiki kasus ini