ilustrasi

DepokNews- Aksi seorang pencuri sepeda motor di kawasan Tapos terbilang nekat. Pasalnya aksi tersebut dilakukan disiang hari dan dalam keadaan masih ramai.

Dalam rekaman CCTV pelaku pencurian tersebut melakukan aksinya pada pukul 14.40 WIB, saat itu pemilik kendaraan memarkirkan kendaraan di depan Indomaret di Jalan Raya Tapos. Lima menit korban memasuki Indomaret , langsung datang pelaku dengan menggunakan kunci khusus dan merusak bagian kunci motor dan saat itu langsung membawa kabur motor dengan Nopol B 3929 EOS

Sementara itu korban, Erni Nuraini warga RT 02/05 Kel Tapos Kec Tapos, Kota Depok mengungkapkan ia tidak menyadari bahwa pelaku telah mengikuti dirinya.

“Saya tidak tau kalau ada yang ngikutin saya. Pas lima menit saya masih eh motor saya udah dibawa kabur, “ujarnya.

Ia meminta kepada aparat kepolisian agar melakukan penanganan terkait musibah yang dialaminya.” Karena kejadian ini sering terjadi yah harus ada tindakan. Kan kasihan warga, tuturnya.

Sementara warga lainnya, Solihin Mochtar mengungkapkan bahwa kejadian pencurian motor acap kali terjadi ditempat yang sama. Ia meminta aparat kepolisian mengungkap masalah tersebut.

” Saya berharap Hansip lingkungan juga harus diberdayakan dan harus ada aturan juga pembinaan. Jangan warga mau belanja jadi akut dan pihak Indomaret juga tidak boleh diam dan cuek harus juga bertangung jawab, ” ucapnya.