Imam Budi Hartono, (IBH)

DepokNews – Presiden Muhammad Sohibul Imam nampaknya memberikan sinyal yang kuat mendorong kader Internalnya sendiri untuk maju di Pilkada Kota Depok tahu 2020 mendatang. Sinyal tersebut terlihat saat Presiden PKS Sohibul Imam memberikan pembekalan anggota DPRD Kota/Kabupaten PKS se-Jawa Barat, di Padalarang, beberapa waktu lalu.

“Siap lah. Insya Allah, kita Dorong lah. Saya kira dengan kemenangan di legislatif ini, teman-teman di Jawa Barat siap maju. Imam (Imam Budi Hartono) ini juga salah satu kandidat nanti di Depok (pilkada). Insya Allah,”ujarnya belum lama ini.

Di Depok sendiri nama Imam Budi Hartono mulai masuk untuk dijagokan PKS. Beberapa kali penjaringan nama Imam Budi Hartono yang saat ini menjadi Anggota DPRD Provinsi Jabar masuk sebagai peraih suara terbanyak pada pemira yang dilakukan Internal DPD PKS Kota Depok.

Selain itu Imam Budi Hartono juga mulai rajin bersilaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat. Dan bahkan politisi PKS ini sering mengisi acara diskusi dibeberapa kegiatan di Kota Depok.