Pradi Supriatna saat bernyanyi ditemani Kapolres dan Wakapolresta Depok (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)
DepokNews- Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna sumbang tiga lagu,  dalam acara serima jabatan Kasat Reskrim Polresta Depok. Kompol Bintoro digantikan Kompol Deddy Kurniawan, bertempat di Aula Atmani Adhi Wedhana, Mapolresta Depok, Kamis (1/11/2018).
Pradi yang didapuk bernyanyi itu pun mendendangkan lagu dari Rhoma Irama, dan Siti Badriah yang langsung disambut dengan bergoyangnya anggota Polresta Depok.
“Kita nyanyi dulu biar santai, tidak tegang. Biar Kasat Reskrim yang baru tidak tegang saat kerja nanti,” ucap Pradi.
Pradi Supriatna juga mengapresiasi pada kinerja Bintoro dan mengucapkan selamat datang dan berkerjasama Deddy Kurniawan dengan Pemkot Depok dan warganya.
“Kasat Reskrim baru harus bisa berkerjasama, sekaligus dapat mengamankan Kota Depok,” tukas Pradi.
Sertijab dipimpin langsung Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto, Kompol Bintoro pindah menjadi Kanit Subditreskrimum Polda Metro Jaya. Jabatan Kasat Reskrim Polresta Depok yang ditinggalkannya kemudian dijabat Kompol Deddy Kurniawan, mantan Kapolsek Serpong.
Sementara itu, Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto mengucapkan terkma kasih atas dedikasi pengabdian serta kinerja selama menjadi Kasat Reskrim.
“Kompol Bintoro telah berhasil menorehkan sejumlah prestasi pengungkapan kasus dan pencegahan kriminalitas konvensional maupun street crime,” tandasnya.(mia)