Pradi Supriatna saat membuka Musrenbang Limo (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)
DepokNews- Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Limo, Wakil Walikota Depok yang juga Ketua DPC Partai Gerindra ini. Sayangkan anggota dewan dari Fraksi Gerindra tidak ada yang hadir. Hanya anggota dari PDI Perjuangan, PKS dan Golkar yang terlihat hadir di Aula Kantor Kecamatan Limo tersebut.
“Saya lihat tidak ada dari fraksi Gerindra ini. Wah hati-hati enggak dapat nomor urut ini,” canda Pradi, Senin (29/1/2018).
Menurut Pradi kehadiran anggota DPRD berdasarkan dapilnya sangat penting. Karena melalui Musrenbang aspirasi masyarakat diutarakan dan diharapkan dapat terserap. Ketika ditanyakan mengapa tidak ada yang hadir, Pradi mengaku tidak tahu.
“Saya enggak tahu kenapa di Limo dewan Gerindra tidak ada yang hadir. Tapi katanya di Cinere akan hadir, kalau enggak hadir juga, kita lihat nanti. Saya apresiasi sekali anggota dewan dari partai lain yang hadir,” tandasnya.
Musrenbang Kecamatan Limo turut dihadiri camat Limo, para lurah di Kecamatan Limo, anggota fraksi PDI Perjuangan Sahat Farida Berlian, anggota fraksi PKS Farida Rachmayanti, anggota fraksi Golkar Tajudin Tabri, LPM Limo, perwakilan Polsek Limo dan kader PKK.(mia)