DepokNews–Kehadiran seorang wanita untuk maju dalam Pilkada di Kota Depok merupakan sejarah baru bagi masyarakat Kota Depok.

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengatakan itu saat silahturahmi dan bersama ustadjah dan perempuan se Kecamatan Sukmajaya di kediaman mantan Lurah Sarmili.

Dia mengatakan, peranan wanita tentunya sangat penting dalam berbagai macam kegiatan terlebih kehidupan untuk menyokong, membantu dan berbagi tugas dalam berbagai kehidupan terlebih untuk melakukan perubahan pembangunan di Kota Depok lebih baik lagi di masa mendatang.

“Peranan wanita tidak boleh dianggap remeh dalam segala macam persoalan dan pembangunan jadi momen penting bagi warga Kota Depok untuk mengusung bakal calon Wakil Wali Kota Depok seorang wanita yaitu Hj. Afifah Alia,” katanya.

Selama ini Kota Depok dipimpin pria baik wali kota maupun wakil wali kota Depok namun Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang tentunya menjadi luar biasa dan menjadi momen yang pas serta tepat bahwa bakal calon Wakil Wali Kota Depok dalam Pilkada mendatang seorang wanita yaitu Hj. Afifah Alia.

Menurut dia, kehadiran seorang wanita untuk maju dalam Pilkada di Kota Depok merupakan sejarah baru bagi masyarakat Kota Depok.

“Saya yakin kehadiran Hj. Afifah Alia yang akan mendampingi dirinya menjadi Wakil Wali Kota akan membawa perubahan Depok lebih baik lagi,”katanya.

Kemampanan dalam dunia politik, kegiatan sosial, pendidikan, kesehatan dan lainnya yang dibutuhkan warga Kora Depok sudah mulai dirasakan dengan kehadiran Hj. Afifah Alia.