Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat memberikan sambutan

Pradi Sarankan Warga Tanamkan Nilai Agama Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Posted on
DepokNews–Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna memaknai tahun baru islam ini sebagai sebagai ajang evaluasi diri. Terutama bagi masyarakat, dirinya juga menyarankan untuk menanamkan nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari.
Diungkapkannya, bahwa kunci kesuksesan hidup bukan hanya mengejar kecakapan secara intelektual, tetapi juga menguatkan diri dari sisi spiritualnya. Di samping itu, dirinya merasa takjub dengan apa yang dilakukan masyarakat dalam menyambut Muharam.
“Semalam saya ke Kampung Lio, Kemiri, dan Sawangan, saya rasakan betul semangat mereka dalam membangun keimanan, meningkatkan ketakwaan. Tentu hal tersebut patut disyukuri,” ujarnya saat memberikan sambutan di Masjid Al-Muhajirin, Kamis (21/9/2017).
Terlepas dari itu, peringatan 1 Muharam diharapkan menjadi momentum perubahan seluruh jajaran Pemkot Depok ke arah yang lebih baik. Khususnya bagi Pemkot Depok untuk semakin meningkatkan prestasi, sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.
Terakhir, dirinya berharap, khususnya bagi pemkot Depok agar selalu siap siaga mengakomodir kegiatan keagamaan yang memberi manfaat bagi masyarakat. “Tentunya untuk mewujudkan Kota Depok yang religius. Selain itu, semoga Kota Depok juga semakin diberkahi,” tutupnya.