DepokNews-Ribuan Wakil Walikota Depok Pradi Supriyatna meminta kepada masyarakat untuk selalu menjalin hubungan kekeluargaan dan ukhuwah Islamiyyah. Jangan sampai, lanjutnya, terjadi perpecahan diantara masyarakat.

“Kita berharap agar masyarakat tidak terkotak-kotak diantara Rukun Tetangga. Kita juga minta agar selalu bersinergi dan menjaga terjalinnya hubungan di tingkat RT dan secara luas,”ujarnya seusai acara pentas seni dalam rangka Peringatan HUT RI ke-74, RT 7/4, Jl. Letkol Paridjo, Kampung Kupu, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas.

Pradi berharap agar masyarakat Depok selalu dalam keadaan guyub dan rukun. Terlebih lagi, lanjutnya, masyarakat Depok terdiri dari beragam suku, agama dan budaya. “Keutuhan dan kebersamaan dalam perbedaan ini harus terus kita jaga agar Depok semakin maju,”paparnya.

Sementara itu, Ketua RT 7 Kampung Kupu, Muhidin mengaku acara pentas seni merupakan bagian dari rangkaian HUT RI. Menurutnya, acara diisi dengan tari-tarian, lenong, paduan suara ibu-ibu, Organ Tunggal dll.

“Tentunya, kita memaknai peringatan HUT RI dan terus menjaga kebersamaan antar warga. Meski Agustus sudah lewat, namun harapannya bisa memakai 17-an dan meneruskan pada generasi muda,”tandasnya.