Pradi Supriatna (Istimewa)

DepokNews — Wakil Walikota menegaskan kepada seluruh Perangkat Daerah untuk mengikuti jadwal dan proses perencanaan penyusunan RKPD tahun 2019.

“Ikuti semua prosesnya, mulai dari musrenbang kelurahan, kecamatan, forum OPD, hingga musrenbang kota secara serius dan tidak diwakilkan, agar dapat memahami dan mengetahui semua usulan masyarakat dari awal,” tegas Pradi saat membuka acara konsultasi publik rancangan awal RKPD Kota Depok Tahun 2019. Konsultasi publik yang dimotori oleh Bappeda Kota Depok terselenggara di Aula Bappeda Kota Depok, Jum’at (26/01/18).

“Dokumentasikan semua proses tersebut dengan mengacu pada aturan perundang-undangan. Lakukan mekanisme pelaksanaan kegiatan lebih awal, terutama untuk kegiatan fisik. Konsultasikan kepada Bappeda sebagai penanggungjawab perencanaan. Serta laporkan perkembangan secara berkala dan berjenjang,” tegas Pradi kepada para Kepala Perangkat Daerah.

Terkait dengan kegiatan fisik, Pria asli Beji ini juga meminta untuk menginventarisir dari sisi administrasi dan kualitas pembangunan. Sehingga pembangunan yang dilakukan dapat memberikan hasil yang dapat memenuhi harapan masyarakat. “Selamat mengikuti forum konsultasi publik, semoga berjalan dengan tertib, lancar, dan mencapai tujuan, yakni terwujudnya kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius,” tutur Wakil Walikota.