Ketua DPC Partai Gerindra Depok Pradi Supriatna (Istimewa)

DepokNews- Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok Pradi Supriatna, tak menampik namanya masuk dalam survei elektabilitas dari DPD Gerindra untuk Pillada Depok. Namun untuk nama-nama lain yang masuk survei, hal tersebut belum bisa diumumkan saat ini.

“Itu nanti saja. Yang jelas saat ini semuanya masih dinamis,” katanya.

Wakil Walikota Depok ini menuturkan, merujuk hasil survei nanti, juga menjadi salah satu pertimbangan untuk mengambil langkah koalisi dengan partai lain. Kata Pradi, koalisi memang harus dilakukan.

“Yang penting terbaik buat masyarakat,” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Harian DPC Partai Gerindra Kota Depok, Jamaludin menegaskan, partainya sudah bulat unutk men…
[17:48, 7/30/2019] Mia Depoknews. id: Trus sampah (Ilustrasi)

DLHK Depok Siapkan 50 Truk Sampah ke Nambo

DepokNews- Sekitar 50 truk sampah disiapkan dinas lingkungan hidup dan kebersihan (DLHK) Kota Depok, untuk proses pembuangan sampah dari Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipayung ke Tempat Pemprosesan dan Pengolahan Akhir Sampah (TPPAS) Nambo, Kabupaten Bogor.

Kepala DLHK Kota Depok Ety Suryahati menjelaskan 50 unit truk sampah terdiri dari 43 truk biasa dan tujuh unit truk tronton jika semua proses di TPPAS Nambo selesai semuanya.

“Teknisnya dari TPS langsung dibuang ke Nambo dengan kapasitas 300 ton/hari di tahap awal ini, sampai dengan pertengahan 2020 nantinya akan ditambah lagi sekitar 500 sampai 700 ton/hari,” jelas Ety.

Namun hingga kini pihaknya masih terus berkoordinasi dengan Kab.…