Pradi Antarkan Jenazah Wisnu ke Peristirahatan Terakhir

Posted on

DepokNews — Wakil Walikota Depok bersama Camat Beji Ues Suryadi, Lurah Pondok Cina menghantarkan jenazah Wisnu Dwi Erlangga ke Taman Pemakaman Umum Kober 2 pada Kamis (18/5).

Bahkan Pradi bersama jamah lainnya mengikuti sholat jenazah yang berlangsung di Masjid Istiqomah RW 06 Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji.

Pradi mengatakan sangat bangga dengan keingginan Wisnu yang ingin menjadi ustad bahkan saat mengenyam pendidikan di Ponpes Hidayatullah Wisnu sudah menghafal ayat Al Quran tiga jus.

“Kami bangga dengan dia, sosok anak muda yang ingin meraih cita cita menjadi seorang ustad, kami harap dia meninggal dalam qusnul kotimah,”katanya.

Tidak hanya Wakil Walikota Pradi Supriatna yang menghantarkan Wisnu ke tempat persitirahatan terakhir tampak terlihat warga, rekan korban dan warga lainnya.

Wisnu Dwi Erlangga (16) salah satu korban terseret ombak di pantai Rancabuaya, Garut, dimakamkan di TPU Kober 2

Jenazah Korban ditemukan gabungan Tim Tagana, SAR dan relawan lainnya pada Rabu (17/05) sejauh 10 KM lepas pantai dengan kondisi mengenaskan.

“Tadi jenazah Wisnu tiba di Rumahnya sekitar pukul 14:00 Wib. Korban selanjutnya di Sholatkan lalu di makamkan,” ujar Noval (14) salah satu sahabat korban kepada wartawan.

Seperti diketahui, pada Selasa (16/05/2017) sore sekitar pukul 16:00 Wib, di pantai Rancabuaya, Garut, 5 orang santri MTS Hidayatullah, Kalimulya, Cilodong, Depok terseret ombak pasang.

Dua orang diantarannya selamat dan masih dalam kondisi kritis. Sementara 3 orang lainnya, hanyut terseret ombak laut.