Pradi Gunakan Hak Pilih di TPS 12

Posted on 123 views

DepokNews– Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna bersama putri keduanya Devicha Pradinda (20), telah menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12 RT 03 RW 04, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, hari ini, Rabu (27/06/18). Dirinya tidak didampingi istri, lantaran harus bertugas di wilayah lain.

Pria kelahiran Depok itu berharap dengan memberikan hak suaranya, para pemimpin yang terpilih nantinya dapat mengubah Jawa Barat menjadi provinsi yang lebih baik lagi. Serta mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Saya berharap masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan benar dan penuh tanggung jawab. Sehingga nantinya pemimpin terpilih diharapkan bisa amanah dan dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat,” ucapnya.

Dirinya juga mengajak seluruh warga Depok yang memiliki hak pilih untuk tidak golput. Imbauan ini, juga sudah dia sosialisasikan sejak jauh-jauh hari.

“Seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) yang sudah mempunyai hak pilih di atas 17 tahun agar tidak menyia-nyiakan suara pada Pilgub ini. Karena ini adalah puncak dari pesta demokrasi,” jelasnya.

Setelah melakukan pencoblosan, dirinya mengaku merasa lega sudah memilih dan menuntaskan kewajibannya sebagai WNI yang baik. Ia juga mengatakan partisipasi masyarakat di TPS 12 cukup tinggi, terbukti menurut laporan panitia, sudah lebih dari 50 persen pemilih hadir dari total 497 pemilih.

“Kita berharap dari waktu ke waktu akan terus meningkat jumlah partisipannya, mudah-mudahan sebelum jam 13.00 WIB sudah pada selesai,” pungkasnya.