Pradi Berharap Warga Depok Melek Teknologi

Posted on 19 views

DepokNews — Berbagai tindak kejahatan menjadi hal yang menggangu masyarakat. Berbagai upaya terus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan akan rasa aman dan nyaman masyarakat. Sehubungan dengan hal tersebut, kini Kepolisian Resort Kota Depok telah menciptakan suatu inovasi yang berbasis aplikasi untuk dapat melayani masyarakat dengan cepat dalam menangani tindak kejahatan.

“Oleh karena itu, saya sangat berharap, warga Depok dapat melek terhadap teknologi, sehingga dapat menggunakan dan memanfaatkan aplikasi ini dimanapun berada melalui smartphone” kata Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna pada acara Sosialisasi Halo Polisi dan Panic Button, di Aula Teratai, Lantai 1, Gedung Balaikota Depok, Jum’at (24/02/2017). Dirinya menyambut baik dan mengapresiasi Kepolisian Resort Kota Depok atas inovasi yang telah dibuat.

Namun, Pradi tetap mengingatkan warga Depok untuk tetap waspada terhadap segala tindak kejahatan, meskipun saat ini telah sangat terbantu dengan adanya program Halo Polisi dan Panic Button. “Tindak kejahatan dapat terjadi dimanapun dan kapanpun, saya mengingatkan agar kita tetap mawas diri,” kata Wakil Walikota mengingatkan