Pradi Berharap Kepemimpinan Anis-Sandi Bisa Bersinergi Dengan Kota Depok

Posted on 20 views
Dilantiknya Anis Baswedan- Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Keduanya diharapkan bisa sinergi dengan daerah penyangga, termasuk Depok salah satunya.
“Saya ucapkan selamat kepada Pak Anis dan Pak Sandi, juga kepada warga DKI karena sekarang memiliki pemimpin baru,” kata Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, Selasa (17/10).
Sebagai salah satu daerah penyangga, Depok pun berharap agar ada kerjasama yang dilakukan antara Jakarta dan Depok. Baik dalam hal penanggulangan banir, transportasi dan hal lainnya. Dengan harapan Depok-Jakarta menjadi saling sinergi demi terwujudnya konsep megapolitan.
“Tentunya kami punya harapan besar yang bisa terbangun antara Depok-Jakarta. Berbagai harapan konkrit dalam berbagai hal,” harapnya.
Salah satu yang diharapkan bisa dilakukan adalah persoalan daerah aliran sungai (DAS). Mengingat hal ini tidak bisa hanya dilakukan oleh Pemkot Depok sendiri sehingga Pradi sangat berharap ada kerjasama yang terus bisa dilakukan.
“Kita juga berharap untuk cekungan air ini bisa dilakukan kerjasama. Ada intervensi sehingga ini menjadi harapan konkrit bagi kami,” paparnya.
Dalam hal transportasi massal pun, Pradi berharap agar Anis-Sandi bisa memperhatikan kerjasama bidang ini. Mengingat sangat banyak warga Depok yang bekerja di Jakarta sehingga memerlukan moda transportasi yang menunjang.
“Semoga ada seperti Trans Jakarta masuk ke Depok sehingga menunjang para commuter dari Depok ke Jakarta,” tandasnya.(mia)