DepokNews-Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengapresiasi terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdedikasi, Dirinya berharap, usaha dan pengorbanan yang dilakukan dari awal berkarir hingga purnabakti menjadi suatu keberkahan.

“Ketika amanah sebagai ASN, kita jalankan dengan baik dengan didasarkan keikhlasan kepada Allah. Mudah-mudahan pengorbanan yang dilakukan menjadi keberkahan,” katanya saat memberikan arahan dalam apel pagi, di Lapangan Balai Kota, Senin (24/02/20).

Menurutnya, menjadi ASN merupakan kesempatan yang tepat dalam memberikan manfaat kepada masyarakat. Hal tersebut dikarenakan, imbuhnya, ketika bekerja sebagai pegawai pemerintah ini, pada umumnya berada dalam usia produktif.

“Dengan demikian, bisa lebih maksimal dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) di masing-masing unit kerja,” tuturnya.

Meskipun, lanjut Pradi, dalam pelaksanaan tugas bisa jadi kurang maksimal atau banyak kekurangan. Namun demikian, sambungnya, selalu ada kesempatan untuk memperbaikinya di kemudian hari.

“Terima kasih bagi ASN yang maksimal dalam menjalankan tugasnya. Mudah-mudahan menjadi amal kebaikan,” tutupnya.