Prabowo Subianto Akan Sapa Warga Depok

DepokNews- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan mengunjungi Kota Depok dalam rangkaian kegiatannya bertajuk “Prabowo Menyapa Rakyat Jawa Barat”, pada tanggal 1 April nanti.
Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah menjelaskan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra tersebut memang sedang melakukan roadswow ke seluruh kota Kabupaten di Jawa Barat.
“Depok menjadi salah satu kota di Jawa Barat yang akan disinggahi. Acara akan dbuat siang hari, untuk tempat sedang dalam rapat pembahasan,” jelas Hamzah yang juga Ketua BKD DPRD Depok ini, Kamis (29/3/2018).
Di acara Prabowo Menyapa, Prabowo akan berinteraksi dan berdiskusi dengan masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, pengusaha serta masyarakat lainnya. Suasana akan dibuat lebih santai dan akrab, agar masyarakat dapat lebih leluasa mengemukakan keluhannya di Jawa Barat.
“Kegiatan ini beliau sendiri yang memggagasnya sudah cukup lama, dan terus berkesinambungan beliau lakukan. Sehingga beliau sangat tahu dan paham betul kondisi keadaan rakyat yg real,” terang Hamzah.
Saat ini DPC Partai Gerindea sendiri sedang mempersiapkan rundown acaranya. Karena akan melibatkan 3.000 undangan, makanya untuk lokasi sedang dipersiapkan.
“Semua kader, simpatisan, fraksi serta pengurus akan turun langsung menyambut ketua umum kami datang,” tandas Hamzah.(mia)